Selasa, 15 Maret 2011

MOHABBATEIN

Siapa yang suka film India?? *tunjuk jari*....
gue adalah penggemar film India n yang palig gue suka adalah ni film yg tidak lain tidak bukan berjudul *genderang* MOHABBATEIN. Udah berulang-ulang gue nonton tapi kaga pernah bosen. Pertama kali gua liat ni film watu gue kelas 2 SD *ingusan,jelek,dekil*. Ampe ni sekarang *masih ingusan,jelek n dekil* tetep suka sama ni film *bangga*... Ceritanya yang nyo nyiut banggeet *mewek* bikin gue nangis ...
Udah2 tar kalo melo2an mulu bisa banjir blog gue....
Film ini keluar tahun 2000 dengan Sutradara Aditya Chopra. 

Dengan pemain:
Amitabh Bhachchan (Narayan Shankar) 

Shahrukh Khan (Raj Aryan Maholtra).

Aishwarya Rai (Megha)

Uday Chopra (Vikram Kapoor)

Jugal Hansraj (Sameer Sharma)

Jimmy Shergill (Karan Choudhry)

Shamita Shetty (Ishika Dhanrajgir)

Kim Sharma (Sanjana)

Preeti Jhangiani (Kiran)

Demikian yang bisa saya sampaikan jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkak *kye Pak RT*....
hahaha
Jngan lupa tinggalin komen ya :D 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar