Jumat, 20 April 2012

Gue Mau Pensuin SMA

Terahkir gue ngeposting blog ini bulan Desember lalu , ketika gue abis Semesteran. Oh ya, dari posting gue yg terakhir gue hampir dibuat gila gara-gara takut sama nilai fisika. Ett dah , tapi ga busuk buruk2 amat kok nilainya... Gue bisa dapet 80 . Ngga penting emang iya. Tapi yang paling penting buat hidup gue sekarang adalah

FINAL EXAMINATION HAVE DONE

Ini terakhir kalinya gue akan ikut UN , karena gue udah SMA , iyah SMA tingkatan sekolah yg paling tinggi, bentar lagi gue kuliah dong *mukasongong* . Buat adek-adek yang masih SD, TK,atau PAUD sabar aja ya, entar kalian juga kayak kakak, so be patient aja lah (mana ada anak TK sama PAUD bisa baca blog). Beberapa hari sebelum UN gue bener2 setres , makan jadi ga teratur, mandi ngga teratur (kalo yg ini udah biasa), bahkan barisan TNI AD pun jadi ngga teratur, mau jadi apa Indonesia kalo TNI aja baris ngga teratur?? Barisan Drumband SD adek gue aja bisa rapi kok.
Hening

Gue berusaha cari hiburan biar otak gue engga terlalu tegang , gue baca2 Twitter di Timeline  nya Raditya Dika, atau Twitter nya bang Arif Muhammad , a.k.a @Poconggg . Tapi apa hasilnya , karena mereka berdua adalah incaran CSI dengan kasus membuat remaja setres menjadi lebih setres , mereka ini kan Mahasiswa , apalagi bang Dika, kulaih aja di Adelaide ,Australia *walaupun 50th kemudian baru lulus* , trus si Poconggg juga gt , pinter , pinter mencari ketenaran lewat twitter. Nah, saat gue baca baca baca Timeline mereka , lansung muka gue kayak orang bego... , saran2 yang diberikan sama sekali ngga membangun, dan mungkin bisa meruntuhkan gedung WTC di Amerika. liat aja nih 

TL @radityadika

Soalnya kalo dikelir pink jadi terlalu unyu. RT : Bang kenapa sih ngjawb soal un musti dihitamkan sih?

Soalnya kalo 32B nanti pada salah beli. RT : Bang, kenapa jenis pensil buat UN harus 2B?

Di paha pengawas. RT  bang.. Ntar kalo un paling aman buat contekan dimana? :s

Tips Ujian Nasional: kentut menggunakan sandi morse untuk memberitahu jawaban kepada teman kamu.

Kalo satu bangku berlima nanti malah bikin piramid. RT : Bang kenapa pas UN meja sama bangkunya satu-satu ?

Tips keliatan keren pas Ujian Nasional: ketika soal dibagikan, tanya kepada pengawas, 'Sori coy, ada soal yg lebih susah?'

Tips keliatan keren pas Ujian Nasional: ketika selesai mengerjakan, robeklah kertas soalnya sambil menjerit, 'GAMPANG BANGET! SAMPAH!!!'

Tips keliatan keren pas Ujian Nasional: ketika soal dibagikan, baca sebentar, lalu tertawalah terbahak2 sambil memukul2 meja.

apa yang terjadi kalau gue ikutin saran-saran dari orang gila ini , bisa2 gue masuk Reportase Sore -_- dengan judul " SEORANG SISWA SMA NEGERI 1 WIROSARI MENJADI GILA KARENA SOAL UN YANG TERLALU MUDAH"


So, gue tinggal nunggu hasil kerja gue selama 4 hari ini , semoga aja gue n temen2 di Seluruh Indonesia yg UN barengan sama gue LULUS, biar SMA SMA di Indonesia udah ga ada murid yang berwajah tua, kalo mereka engga lulus yang kasian itu sekolahnya , nanti kalo orang liat kan "Udah tua gitu kok masih SMA, SMA mana sih?? Atau emang SMAnya udah pada tua-tua gitu ya, kenapa ngga dibikin panti jompo aja sekalian" . Repot kan , Mau taruh dimana Menteri Perdagangan  Pendidikan???

1 komentar: