Jumat, 25 November 2011

ZooM Boyband Profile

Zoom Zoom Zoom
Yap, ZooM adalah salah satu boyband pendatang baru di Indonesia. ZooM dibentuk tanggal 1 Juni 2011 dengan 6 anggota,dibawah naungan RMV Records. Mereka menggebrak blantara musik Indonesia dengan Single " Tak Ingin Lagi".Para fans dari ZooM disebut dengan ZooM_In.3 dari 6 anggota ZooM adalah anggota Slamdown yang tidak lain tidak bukan adalah senior dari Styling Dance Crew (lihat page SDC Profile). Pertama gue lihat ZooM gue kayak kenal gitu sama personilnya. Dalam hati gue berkata "kayaknya gue pernah liat deh tu orang (ka Evan), apa pas beli batagor tadi ya? Ah engga deh, perasaan tadi gue ga beli batagor. Atau ketemu di mall? Ga mungkin lagi, disini mana ada mall." Dan setelah gue buka video unduhan gue kemarin yaitu video Slamdown Crew pas final GDSC di Jepang GUE BARU NYADAR!!!! Ternyata nilai ulangan kimia gue dapet 50. Maksut gue ternyata personil ZooM yang wajahnya ga asing bagi gue itu adalah personil Slamdown Crew. Udah ga usah berlama-lama gue ngoceh,karena semakin banyak gue ngoceh makin cacat blog ini nantinya. Berikut adalah daftar orang hilang. Eh, daftar personil ZooM




Leymuel Hendri
Palembang, 1 September
178 cm/68 kg
Suka banget dance,nyanyi,olahraga
Katholik




Kevin Liu (Tukong)
 Palembang, 21 Juni  1990
170 cm/62 kg
Dance,Singing,Sports
Katholik



Evan Mark
 Palembang, 30 Maret  1990
176 cm/70 kg
Dance,Singing & Basketball
Kristen Protestan




Angga Baruna
Bandung, 4 November
173 cm/60 kg
Dance
Islam




Temmy Ferdiawan
Garut, 1 Agustus
172 cm/57 kg
Dance,Listening Music,Sing,Play guitar
Kristen Protestan



Yuzef Damian Ibrahim
 Bandung, 8 Mei  1988
173 cm/63 kg
Dance & Singing
Islam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar