Jumat, 25 November 2011

Jalan Santai

Yap, sumpah hari ini lelah banget gue...
Gue baru aja lari marathon 45 km renang gaya lumba-lumba sejauh 4km,  dan naik sepeda sejauh 50km. Dan itu semua bohong. Gue cuma ikut jalan santai keliling kecamatan gue. Jadi ga usah berpikiran gue adalah orang yang tangguh. Gue bergerombol bareng anak-anak 11 IPA 2 (tahun lalu) yang mempunyai gelar fenomenal bernama SEPADA (sebelas ipa dua). Singkat,padat,simple dan erotis. Mereka adalah manusia-manusia paling laknat yang pernah gue temuin selama ini. Ini engga bercanda

 segerombolan manusia laknat (Sinta,Vita,Ito,Irex,Alvi,Yanu,Ayu,Asih)

Di jalan pada eksis poto2,yang lain pada serius jalan ampe pada keringetan. Yang paling sering poto adalah gue,ito dan vita.


berfoto dengan pose yang hampir sama (useless)

Sambil nunggu dibagiin kupon juga pada poto2, dan berikut adalah poto manusia -manusia idiot.

Yap meskipun mereka abnormal,mereka tetep temen2 gue,hahaha. Pas dorprize-nya diundi si Irex dapet hadiah, danisinya adalah : handuk,sabun mandi,sandal jepit, dan sampo EMERON. ngelihat itu gue buru-buru pulang, gue takut dapet doprize yang isinya mie instan. Gue ga mau harga pasar gue turun kayak bawang merah sama bawang putih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar