Sabtu, 26 November 2011

Vogue + Slamdown = Finalis GSDC = ZooM

Kemaren gue sms ka Lee gue tanya mengenai ka Temmy (ZooM),

gue : ka, ka Temmy itu dari Palembang juga ya? kok pas aku lihat galery fotonya co Hendry pas final GSDC ada ka Temmy?
ka Lee: Itu bandung anak vogue dance dolonya


nah cuma segitu informasi yang gue dapet, gue ga mau ngajak sms an ka Lee dan bertindak sebagai wartawan  amatir nanya ini itu trus gue catet buat ditulis di blog cacat dan ga jelas. Dia lagi sibuk buat prepare Semi Final GDC di Medan. Dipikiran gue VOGUE itu adalah jenis tarian.Yap, sejenis tarian yang menggunakan kostum berbahan dasar daun kelapa yang digunakan  sebagai rok, kemudian para penari akan menari mengelilingi api unggun di pinggir pantai. Dan di akhir tarian para penari akan berjalan diatas bara api. Oke gue salah,ternyata ga seperti itu. Itu hanyalah debus. Trus gue search aja di google , dan kemudian muncul link blog seseorang. Tanpa pikir panjang dan tanpa laporan ke pembina upacara gue klik tuh link. BADDAALLAA, kok malah blog fansnya Rafael SM*SM sih yang keluar, gue frustasi dong. Gue mau cari pengetahuan tentang apa itu VOGUE dancer, tapi ternyata disana gue menemukan jawabannya. hehe
Gue bengong, campur merasa bloon,karena Vogue Dancer adalah sebuah nama grub DANCE. Iya ternyata dulunya ka Temmy itu satu grub sama Rafael SM*SH,di VOGUE dancer yang berasal dari Bandung. Oh ya, Rafael itu panggilan di Vogue adalah Landry.   


paling kanan Temmy, paling kiri Rafael




Kenapa judul postingan ini gue kasih nama VOGUE + SLAMDOWN = FINALIS GSDC = ZooM??
Yap, Vogue dan Slamdown adalah finalis Gatsby Styling Dance Contest 2009-2010. Dan akhirnya dimenangkan oleh Slamdown Crew. Pesonil dari Vogue cuma ka Temmy doang (gue berharap harusnya ka Rafael), dan personil dari Slamdown Crew adalah Ka Hendry, Ka Evan, dan Ka Tukong.
Wah mereka pasti pada ga nyangka yah, yang dulunya saingan di dance doang, sekarang malah gabung jadi boyband yang sekarang dikenal dengan Zoom.




nih pas final GSDC di Jakarta ,ada ka Hen,ka Evan,Ka Tukong (ungu) ka Temmy,n ka Rafa (yg lain bukan tetangga gue,jadi ga kenal)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar