Minggu, 27 November 2011

SDC as The Best Gatsby Dance - Semifinal at Medan

KKKKKKKKKKKYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Begitu tahu kalau kaka-kaka SDC (Styling Dance Crew)  menang di Semifinal Gatsby Dance Competition yang diselenggarakan di kota Medan hari ini (27-11-11), gue langsung senyum dan tiba-tiba netesin air mata.Boleh percaya boleh engga.
tanpa persetujuan pak SBY gue langsung gue sms mereka:


SELAMAT KAKA! Sumpah ga tau knpa aku nangis pas tau STYLING menang, kenal kaka juga sebatas dunia maya, tapi aku udah anggap kaka lebih dari itu. Kito Sodaro. hehe . sekali lagi selamat kaka!


sumpah norak  banget


Sumpah gue terharu banget, gue tu padahal baru kenal mereka belom ada 1 bulan, toh tahu mereka juga dari fb. Dan juga dikarenakan gue tahu karena sebenarnya gue pengen caritahu tentang info Ka Hendri dkk. Bentar deh, lo bingung kan? Iya sama,gue juga bingung, yang jelas gue ga sengaja kenal mereka. Tapi yang jelas lagi, gue seneng nemu orang kaya mereka, yang satu hoby sama gue dan mau berbagi sama gue. Sayangnya ga mau berbagi pacar (ya iya lah, orang pacanya cewek).




(andai aja gue berada di tengah2 mereka,pasti gue langsung diusir satpam *ngenes*)


Pokoknya mereka adalah salah 1 dancer idola gue, suatu saat gue HARUS ketemu mereka. Kapanpun waktunya. 


DAN IMPIAN TERBESAR GUE ADALAH 
1 PANGGUNG SAMA MEREKA

BAHKAN
BERARBORSI BERKOLABORASI

YA ALLAH,KABULKANLAH PERMINTAAN HAMBAMU INI,
AMIN

1 komentar: