Kamis, 08 Desember 2011

BERAKHIRLAH PENDERITAANKU

Yah hari ini adalah hari terakhir gue perang di Israel (baca:semesteran) , hari pertama gue semangat banget buat belajar. Sampe rela-relain belajar kelompok bareng Dilla ,Joko, sama Lambang. Hasilnya bagus lah, kimia ga pusing-pusing banget gue ngerjainnya. Karena soalnya 50% mirip soal tahun kemaren yang gue pelajari bareng pecingek-pecingek  temen-temen gue. Semakin hari gue makin males belajar, apalagi pas test hari senin. Wah males sumpah, karena minggu itu hari paling males buar gue buat ngapa-ngapain. Dan akhirnya gue ga belajar sma sekali. Hasilnya saat gue dapet soal


GUE CUMA DIEM DAN NUNGGU NYAWA GUE DICABUT SAAT ITU JUGA

Penderitaan ga berakhir sampai disitu, lebih parah pas gue dapet soal matematika. Padahal malem harinya gue privat sama guru les gue. Ketika bel 15 menit sebelum waktu selesai bunyi, pilihan ganda gue baru ada 3 silang,padahal soal 20 dan esai cuma 1 dari 5 soal. Akhirnya gue gunain waktu yang singkat itu buat ngisi pilihan ganda aja, dengan metode yang diajarkan GO (Ganesha Operation) , gue coba ngerjain tu soal biadab.
Gue paling sedih tuh tadi pas denger Pak Pangat (guru Fisika) gue bilang gini, "untuk anak yang nilainya dibawah 4 nanti nilai rapor saya kosongi". 
BUJUG BUSET, kalo gue dapet 3,99 gimana dong????? Sumpah gue tu ga ngarti ame yang namanya fisika :(
Semoga nilai gue diatas 4 . HIKS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar